Tuesday, February 9, 2016

Dikau Shirley

Sudah tau cerita Buberu dan Misty? Kalau belum, silakan baca di sini.

Di post sebelumnya, kalian pasti melihat foto amplop dan isinya yang berserakan (gak sempet ditata rapi karena takut ketauan bos). Amplop itu dikirim oleh Icha, seorang pecinta kucing yang hobi membuat kerajinan tangan, silakan kunjungi lapaknya di Dikau Shirley (kalau mau baca tentang kucing-kucingnya di Mou Mou Rainbow). Paket tersebut diantar kang JNE dan sampai di tempat kerja pada siang hari tepat setelah hujan reda.

Nih, yang ini nih....
Amplop coklat yang digambari wajah Buberu dan Misty, bikin makin penasaran. Karena suka sama gambarnya dan berniat memyimpannya, saya gak berani sobek amplop dengan tenaga barbar.
... dan inilah isinyaaaaa~

Zine description
Jujur, awalnya saya ga ngerti apa itu zine. Taunya maga-zine. Ternyata dikasih gambarannya toh, hehehe..

Sticker + Postcard


Saya dapat tempelan 'Aku Suka Angin'  berwarna biru, "Adopsi! Jangan beli", dan kartu pos. Semua didesain oleh yang jual. *ditabok kaki kucing*

Poster + Zines
Sorry for the blur.

Poster dicetak di atas kertas berwarna dan zine #2, lalu dapat bonus zine #1. Dulu saya pernah baca zine, lupa dari mana dapatnya, tapi gak pernah tau namanya. Oh, jadi ini namanya zine. Cara cetaknya kumaha?

Artprint Dicari Kucing si Eneng

Gambar si Eneng ini sengaja kupesan karena unik dan mungkin belum pernah ada yang buat: kucing berkepala kresek. Nah lho XD Yang saya tau, memang ada beberapa yang punya hobi memasukkan kepala ke dalam sesuatu. Those are animals called cats.

A set of Permen Jelly Rasa Meong Strawberry

Ah, ini pesanan favorit! Bisa dapat kaos, tempelan, dan pin dengan gambar seragam. Cakeeep (apalagi kalo udah dipakai, makin cakep lah saya ahem). Sampai sekarang memang belum dibuka. Bukan karena ga suka lho kan dah dibilang paporit :')

A set of Gadis-gadis Berambut Lucu

Intip sedikit ke dalam zinenya...

Pesanan favorit nomor dua! Dapat permen (udah habis duluan, karena ngiler :v), zine berisi profil gadis-gadis yang bisa kita namai sendiri, dan 35 buah stiker bergambar gadis-gadis itu. Cakeeeeep mungkin bisa saya jadikan referensi gaya rambut. Coba ah :D

Ada yang mirip saya? :D
Gaya siapa yang harus saya tiru pertama kali? :) *ganjen*

Semua itu ada di dalam amplop. Banyak, kan? Sekarang saya bingung harus menyimpannya di mana. Kamar saya sedang krisis ruang kosong, hehehe.. Bagaimanapun juga saya senang :D
Itulah semua kejutan yang saya dapat dari Icha, Buberu dan Misty. Kalau kalian tertarik dengan karyanya, mampir saja ke lapaknya di dikaushirley.

No comments:

Post a Comment

I really appreciate comments and questions. Thank you so much :-)